Langsung ke konten utama

Pengalaman Melakukan Service AC Bergaransi Tanpa Ribet

Pernah gak sih kalian melakukan service AC rumah kalian tapi hasilnya tidak memuaskan? Atau mungkin kalian pernah dibohongi oleh tukang service AC untuk menambah biaya tambahan seperti dengan menawarkan penambahan freon karena kita awam dan tidak mengetahui apa apa tentang kondisi AC kita sehingga kita selalu mengiyakan semua penawaran yang sebenarnya tidak diperlukan oleh AC kita.

Pengalaman Melakukan Service AC Bergaransi Tanpa Ribet
Pengalaman Melakukan Service AC Bergaransi Tanpa Ribet

Terlebih AC yang sudah di service kembali rusak atau tidak dingin dalam beberapa hari ke depan setelah perbaikan AC dilakukan. Hal ini sangat menjengkelkan sekali karena kesalahan kita dalam memilih jasa perbaikan atau service AC yang mungkin tidak professional dan mungkin juga tidak terlatih oleh ahlinya. Untungnya sekarang ada aplikasi Pinhome di mana kita bisa memesan jasa perbaikan atau service AC tanpa harus keluar rumah dan tanpa harus meragukan kualitas layanan yang akan kita terima ketika melakukan perbaikan atau service AC tersebut.

Karena melalui Pinhome Service kita bisa mendapatkan jaminan kepuasan pelanggan. Di mana mereka akan memastikan bahwa kita mendapatkan garansi layanan, asuransi layanan, dan partner yang terlatih.

Sebelumnya setelah bergulat dengan drama perbaikan AC di rumah, akhirnya teman-teman merekomendasikan Pinhome, yang awalnya saya kira Pinhome hanya memberikan layanan untuk jual beli atau sewa rumah, apartmen, atau kantor. Ternyata Pinhome saat ini juga memberikan layanan jasa seperti service AC. Hal ini menjadi angin segar bagi saya karena sudah bisa lepas dari tukang service yang abal-abal.

Untuk melakukan booking service AC pun caranya sangat mudah di mana kita hanya memerlukan gawai HP dan download aplikasi Pinhome, selanjutnya melakukan pendaftaran dan mengikuti langkah-langkah seperti di bawah ini;

  1. Buka aplikasi Pinhome
  2. Pilih menu Jasa
  3. Pilih menu layanan untuk jasa service atau perbaikan AC
  4. Masukan detail pesanan yang kita inginkan seperti jumlah unit AC yang ingin di service atau diperbaiki serta tipe properti tempat tinggal kita. Kita juga bisa memilih gender mitra demi keamanan kita dan keluarga di rumah
  5. Pilih tombol pesan
  6. Melakukan pembayaran melalui virtual account atau Gopay
  7. Setelah pesanan berhasil dibuat, kita cukup duduk manis di rumah maka mitra pun akan segera datang ke alamat rumah tinggal kita sesuai dengan jadwal yang dipilih.

Mitra Pinhome benar-benar memberikan layanan yang presisi, sesuai dengan pesanan yang kita pilih ketika melakukan booking. Kini drama AC sudah terselesaikan dengan baik tanpa harus panik dan pusing lagi. Pengerjaan dari mitra juga relative cepat karena memang dikerjakan oleh mitra yang terlatih dan professional sehingga sangat menghemat waktu saya dan tidak perlu lagi dipantengin untuk memastikan semua layanan perbaikan atau service AC berjalan dengan lancer.

Pinhome memang benar-benar menjadi jawaban di tengah sulitnya mencari mitra perbaikan atau service AC yang professional, selain cepat dan on time mereka juga menawarkan berbagai macam promo. Tunggu apalagi? Yuk segera rasakan sendiri mudahnya melakukan perbaikan atau service AC di Pinhome. Tak terbatas di perbaikan atau service AC, seperti yang saya sebutkan di atas bahwa pinhome juga menyediakan layanan jual beli atau sewa kantor, rumah atau apartemen.

Jadi semua serba praktis tanpa harus download berbagai macam aplikasi dalam satu gawai. Kebetulan aku kemarin sempet cari-cari kontrakan rumah di Bekasi dan ternyata semua sudah tersedia di dalam aplikasi ini.

Secara keseluruhan, Pinhome menjadi jawaban aku banget yang memang suka dengan layanan yang cepat dan professional. Cocok juga bagi kamu yang lagi galau cari sewa atau kontrakan rumah yang sesuai dengan kriteria kamu.

Hits: 2

Posting Pengalaman Melakukan Service AC Bergaransi Tanpa Ribet ditampilkan lebih awal di Backpacker Jakarta.



from Backpacker Jakarta https://ift.tt/AzqlYxO
via IFTTT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertolongan Pertama Jika Tersengat Biota Laut

Meningkatnya minat wisatawan dalam negeri maupun mancanegara mengunjungi Indonesia juga berdampak terhadap meningkatnya pengunjung yang menelusuri keindahan biota laut Indonesia. Selain mempersiapkan barang bawaan, kalian juga perlu membekali diri dengan pengetahuan tentang bahaya yang biasa terjadi didaerah tersebut guna mencegah jikalau ada kejadian yang tak diinginkan, salah satunya seperti tersengat binatang laut. Berikut tipsnya jika kalian tersengat binatang laut: 1. Ubur-ubur Banyak spesies ubur-ubur di Indonesia, mulai yang tak menyengat hingga yang bisa menyebabkan kematian. Ikuti langkah-langkah berikut jika tersengat ubur-ubur: Tetap tenang Keluar dari air laut Hentikan sengatan Lepaskan tentakel menggunakan kartu hindari kontak langsung Basuh dengan cuka atau backing soda, jika tidak ada gunakan air laut Basuh dengan air hangat selama kurang lebih 20 menit Balut luka dengan perban Segera ke rumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut Note!!! Hinda

Melihat Wajah Bandar Udara Syamsuddin Noor Banjarmasin, Bandara Tersibuk kedua di Kalimantan

Bandara Syamsuddin Noor adalah salah satu bandara tersibuk kedua di Kalimantan setelah Bandara Sepinggan yang ada di Balikpapan Kalimantan Timur.   Bandara Syamsuddin Noor ini berada di kota Banjarmasin yakni Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan. Namun sama dengan Bandara-bandara lainya dimana Lokasi Bandara Ibu Kota Provinsi berada diluar Kota karena keterbatasan lahan dan juga menghindari pusat keramaian. Bandar Udara Internasional Syamsuddin Noor (Inggris: Syamsuddin Noor International Airport) (IATA: BDJ, ICAO: WAOO) letaknya ada di Kelurahan Syamsudin Noor, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan atau 25 km sebelah tenggara dari pusat Kota Banjarmasin, kota terbesar di Kalimantan, dan terletak 10 kilometer selatan-barat dari pusat Kota Banjarbaru. Jujur saat saya menginjakan kaki dibandara ini sedikit terkejut mengingat ukuran bandaranya yang sangat kecil, sempit dan sudah cukup tua, hal ininterlihat dari beberapa bangunan yang terlihat usang. Bandara Sy

Keindahan Pulau Cipir Yang Mempesona

Halo sahabat traveler! Bingung mau kemana weekend ini? Buat kalian yang sibuk dan tidak punya waktu banyak untuk berlibur, maka salah satu objek wisata ini sangat cocok menjadi bagi kamu semua. Dimana? Pulau Cipir pasti nya yang terletak di Kepulauan Seribu . Oh iya, Pulau Cipir juga dikenal dengan kata Pulau Khayangan lhoh. Untuk mengexplore tempat wisata ini hanya dibutuhkan satu hari saja dan kalian sudah bisa memanjakan diri dengan pemandangan yang eksotis mulai dari spot bagi pecinta fotography, gardu untuk melihat keseluruhan pulau dari ketinggian, serta sejarah yang tidak kalah menarik. Oh iya, jangan lupa untuk mengajak keluarga atau saudara ya guys, karena Pulau Cipir juga cocok dijadikan tempat quality time keluarga. Rute transportasi Transportasi menuju kesanapun tidak terlalu sulit, jika kalian naik busway, bisa turun di halte Rawabuaya, lalu dilanjutkan dengan menyambung mobil plat hitam ( mobil carry ) sampai di Dermaga Muara Kamal dengan biaya ongkos sebesar Rp8.000